Kampanye di Desa Longa, Haliana – Ilmiati Diarak Gunakan Kansodaa

WAKATOBI -Ketika berkampanye di Desa Longa Kecamatan Wangi-wangi pada Kamis 5 November, 2020, pasangan calon Bupati dan Wakil Baupati Wakatobi, H. Haliana SE – Ilmiati Daud SE M, Si disambut antusias oleh warga.

Haliana-Ilmiatii diarak menggunakan kansoda,aketika berkampanye di Desa Longa. FOTO;KEPTONNEWS.COM

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi No Urut 2 ini diarak puluhan warga menggunakan Kansoda’a. Momen tersebut terjadi ketika keduanya bersama rombogan tim kampanye tiba di Desa Longa.

Haliana dan Ilmiati ramai-ramai ditandu hingga ke Lokasi kampanye dengan jarak puluhan meter. Saat diarak menggunakan kansoda,a, warga meneriakan yel-yel siap mengawal kemenangan Haliana – Ilmiati di Pilkada 9 Desember nanti.

Ketika menyampaikan orasi politiknya, salah satu perwakilan pemuda bernama Arjun memaparkan, komitmen politik masyarakat Desa Longa untuk memenangkan Paslon Haliana dan Ilmiati Daud. Ditegaskannya, Desa Longa masih tetap basis Paslon berjargon berhati emas ini.

“Kemenangan bapak Haliana di Desa Longa pada Pilkada 2015 lalu mencapai 70 persen. Maka dari itu kami pemuda bersama masyarakat masih berkomitmen memenangkan bapak Haliana dan Ilmiati Daud di Pilkada tahun ini,” paparnya.

Pada kesempatan itu, Arjun juga manyampaikan sejumlah kuluhan warga selama ini. Mulai dari sulitnya mengakses pelayanan kesehatan di Wakatobi, hingga persoalan ekonomi.

“Yang pertama sulitnya kami mendapati lapangan pekerjaan. Murahnya harga kaopi orang tua kami yang dijual di Pasar, selanjutnya jika ada masyarakat kami yang sakit, kami kesulitan untuk memfasilitasi ke RSUD,” terangnya. (adm)

You might also like More from author

Comments are closed.