JANGKAR RE Duruka Siapkan Langkah – Langkah Antisipasi Money Politik

MUNA,KEPTONNEWS.COM – Guna mengantisipasi praktek Money politik pada Pilkada Muna 09 Desember mendatang khususnya di wilayah Kecamatan Duruka JANGKAR RE Duruka telah menyiapkan langkah langkah. Salah satunya telah menyiagakan anggota Jangkar RE yang tersebar di seluruh wilayah Kecamatan Duruka.

” Kami telah menyiagakan teman – teman JANGKAR RE di seluruh Kecamatan Duruka, ” Beber Imran Waru selaku Korcam JANGKAR RE Duruka saat dikonfirmasi via whatsappnya pada Kamis (12/11/2020).

Dikatakannya, masing – masing koordinator (JANGKAR RE DURUKA ) yang meliputi 2 kelurahan dan 5 Desa di wilayah Kecamatan Duruka telah melakukan patroli di setiap malam guna memastikan wilayah Duruka Aman dari praktek Money Politik.

” Teman – teman telah melakukan giat patroli setiap malam. Dan ini akan rutin dilakukan sampai pada tanggal 09 desember 2020″ Ungkapnya.

Menurutnya, metode ini dilakukan berdasarkan laporan dari teman teman Anggota JANGKAR RE Duruka bahwa, adanya dugaan permainan money politik dari lain.

” Dari hasil pantauan teman teman di lapangan, Tim lain kemungkinan besar akan melakukan praktek money politik di wilayah Duruka, ” Pungkasnya. (Borju)

You might also like More from author

Comments are closed.