Amin Tojeng Bantah Keras Jubir RAPI Yang Jago Memutar Balikan Fakta

MUNA,KEPTONNEWS.COM – Jubir Satgas TERBAIK Amin Tojeng membantah keras sekaligus mengutuk pernyataan para Jubir Rapi yang menyatakan bahwa paslon TERBAIK menyiapkan skenario rusuh sekaligus melakukan money politic pada pilkada Muna.

Mereka itu para jubir Rapi ibarat anjing yang menggonggong di siang bolong.

” Karena tak dapat tulang (makanan) makanya membuat segala informasi palsu dan fitnah kepada bosnya agar dikasihani.” Kata Amin.

Anehnya mereka jago memutar balikan fakta, jadi buat para jubir Rapi baik wahidin, aksa dan lain lain. Kalian bekerja sejalah yang baik membantu agar elektabilitas rapi ikut naik.” Jangan membuat statemen yang membuat rapi makin terpuruk karena masyarakat sudah tau siapa sebenarnya yang mensutradarai keadaan ini.” Ucap Amin.

Amin menambahkan, Kekuatan paslon TERBAIK adalah kekuatan seluruh masyarakat muna bukan impor dari muna barat kaya paslon RAPI pada setiap kampanye untuk membangun citra dukungan, melakukan provokasi, kemudian membuat kekacauan, menyerang merusak dan membakar posko.

Olehnya itu Kami dari tim satgas TERBAIK dalam hal ini membantu kinerja aparat kepolisian dan akan selalu memantau setiap gerak gerik mencurigakan yang mereka lakukan sekaligus memberi warning agar jangan coba coba bermain curang di pilkada muna baik membuat skenario kerusuhan untuk melakukan money politic karena satgas terbaik memantau 1×24 jam dan akan memasang portal portal keamanan wilayah/desa/kelurahan dan lorong-lorong demi mencegah hal hal yang tidak di inginkan terjadi.

Satgas terbaik juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap beraktivitas seperti biasa.” Jangan terpancing oleh hasutan para provokator yang senantiasa membuat masalah.” tutupnya Amin. (Borju)

You might also like More from author

Comments are closed.