Dariono Moane Sebut Haliana – Ilmiati Mampu Kembalikan Kejayaan Wakatobi

WAKATOBI -Mantan Ketua Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Wakatobi, Dariono Moane di pihak Paslon H. Haliana SE- Ilmiati Daud M, SI. Ketika menyampaikan orasi politiknya, ia berharap agar masyarakat tidak salah menentukan pilihan di Pilkada 2020.

Dariono Moane menegaskan, Calon Bupati- Wakil Bupati Haliana – Ilmiati Daud adalah figur yang tepat untuk masa depan Wakatobi lebih baik kedepan. “Jadi kalau mereka berdua (Haliana – Ilmiati) jadi, bukan hanya Bupati dan Wakil Bupati kita, tetapi akan menjadi alat untuk mengembalikan kejayaan Wakatobi yang telah lama hilang,” beber Dariono Moane.

Sebagai salah satu tokoh yang pernah mengawal pembangunan Wakatobi dimassa kejayaannya 10 tahun lalu, ia terus terang sedih dengan kondisi daerah hari ini yang jauh dari harapan.

Menurutnya, Wakatobi punya banyak uang yang mestinya dikelola sebaik-baiknya untuk kesejahteraan masyarakat. Karenya sambung dia, daerah ini butuh pemimpin yang amanah serta pekah terhadap nasib pmasyarakat kecil.

“Makanya Bapak ibu sekalian jangan pernah meragukan Haliana dan Ilmiati Daud. Saya juga akan ikut mengawal janji-janji mereka berdua,” terangnya.

“Ayo kita kembalikan kejayaan Wakatobi yang dulu. Caranya tanggal 9 Desember kita semua harus sepakat kuatkan keyakinan kita bahwa No Urut 2 harus kita pilih. Selamatkan Wakatobi,” pintanya.

Pada kesempatan itu, Dariono Monane berpesan agar masyarakat tetap solid dan jangan tergiur dengan tawaran uang dari pihak lain. “Ketika orang miskin didukung oleh kekuatan rakyat makka tidak ada kekuatan uang yang bisa melawannya,” bebernya.(adm)

You might also like More from author

Comments are closed.