DWP Kota Baubau Akan Gelar Seminar Online, Hadirkan Tokoh Tokoh Hebat

BAUBAU-Darma Wanita Persatuan Kota Baubau berencana menggelar seminar online. Seminar sehari tersbut akan dilaksanakan melalui aplikasi zoom dengan perkiraan peserta mencapai 1.000 orang. Hal tersebut disampaikan Ketua DWP Kota Baubau, Dr. Nanik Roni Muhtar ketika menghadiri arisan organisasi DWP Unit PDAM, Senin 16 November 2020 di Kantor PDAM Kota Baubau

Agenda seminar online semula direncanakan dilaksanakan di Kota Baubau, namun karena masih dalam situasi pandemi Covid-19, sehingga tidak memungkin bisa menghadirkan peserta lebih banyak, sehingga diupayak berlangsung sacera online. Kegitan tersebut, kata Nanik, merupakan salah satu kegiatan DWP Kota Baubau dalam rangka menyambut perayaan dan peringatan HUT ke-21 DWP tahun 2020.

Menurutnya, agenda seminar tersebut masih dalam tahap penggodokan, namun beberapa tokoh penting sudah menyatakan kesiapannya untuk hadir dan berpartisipasi menjadi narasumber. Diantaranya, Kepala BKKBN RI, dr. Hasto Wardoyo, Ketua Umum Dharma Wanita Persatuan (DWP) Erni Guntari Tjahjo Kumolo dan Sundari Soekotjo, Ketua DWP Provinsi Sultra dan Walikota Baubau DR. H. AS Tamrin.

AS Tamrin juga akan hadir sebagai pemateri, berbicara tentang wanita tampil cantik sehat dan berkepribadian PO5. Disamping menggelar seminar, DWP juga akan melakukan giat sosial membagikan masker kepada warga dengan melibatkan tim Satgas Covid-19 Kota Baubau. “Kita akan mengajak bersama sama memberikan edukasi kepada masyarakat kota meminimalisir persebaran Covid-19, ini akan dilakukan ibu ibu DWP dan Tim Satgas Covid Kota Baubau. (adm)

You might also like More from author

Comments are closed.