Hadiri Kegiatan Darwa Wanita Unit PDAM, Ini Pesan Ketua DWP Kota Baubau

BAUBAU-Ketua Darma Wanita Persatuan (DwP) Kota Baubau, Dr. Nanik Roni Muhtar SE mengajak semua pegawai lingkup PDAM untuk aktif menjalankan berbagai kegiatan positif organisasi DWP Unit PDAM.

Asisten III setda Kota Baubau, La Ode Sarafa, Kabag Pembangunan, Ibnu Wahid, Kabag Eknomi, La Ode Ali Hasan, Dirut PDAM Jemmy Hersandy. FOTO;KEPTONNEWS.COM

Saat berbicara dihadapan ratusan ibu ibu DWP Unit PDAM, Dr. Nanik mengatakan, banyak program dan kegiatan yang sangat bermanfaat yang bisa dilakukan dalam rangka menjalankan roda organisasi. Namun yang paling penting harus menjadi perhatian adalah bagaimana agar organisasi dilaksanakan dengan tetap patuh dan taat pada peraturan dasar dan peraturan rumah tangga organisasi.

“Saya mengajak ibu ibu berorganisasi, jangan semau sendiri, tetapi kembalilah pada aturan anggaran dasar dan aturan rumah tangga, karena itu yang mengikat kita.Itu yang mengikat pimpinan agar tidak semaunya sendiri, semuanya harus sesuai AD/ART,” kata Dr.Nanik Roni Muhtar yang didampingi Ketua DWP Unit PDAM, Erma Fitriah Zikir, SE, MSi (istri Dirut PDAM, Jemmy Hersandy) dan Hj. Sitti Salmi, Sp (Istri Mantan Plt. Dirut PDAM, H. La Ode Ali Hasan).

Amatan keptonnews.com, kegiatan Arisan DWP Unit PDAM Kota Baubau yang digelar Senin 16 November 2020, cukup menarik perhatian seluruh pegawai PDAM. Hampir tak ada pegawai yang basen, bahkan dihadiri Wakil Walikota Baubau, La Ode Ahmad Monianse dan sejumlah pejabat lingkup Pemkot Baubau. Diantaranya, Asisten III Setda Kota Baubau, La ode Sarafa, Kadis PU, Andi Hamzah Machmud, Kepala Ispektorat, La Ode Hambali, Kabag Pembangunan, Ibnu Wahid, Kabag Umum, Kasman dan lain lain yang tak sempat ditulis namanya. (adm)

You might also like More from author

Comments are closed.