PDI- Perjuangan Wakatobi Pastikan Pecat Kadernya Yang Tak Patuhi Partai

WAKATOBI -Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia (PDI -Perjuangan) Wakatobi, Sudirman A. Hamid pastikan, pihaknya bakal berikan sanksi tegas jika ada kader yang membelot di Pilkada 2020.

Pria yang akrab disapa La Aco ini menegaskan, sikap tersebut tidak main-main, kader yang tidak patuh terhadap keputusan DPP akan dipecat dari Parpol berlambang kepala Banteng itu sesuai AD/ART yang ada.

“Bagi kader yang melakukan perlawanan dan tidak sejalan dengan Partai, kami akan lakukan sanksi sesuai AD/ART Partai,” beber Sudirman Hamid belum lama ini.

Menurrunya, seluruh kader PDI -Perjuangan di wilayah Wakatobi wajib menangkan Paslon H. Haliana dan Ilmiati Daud. Sebab Parpol besutan Megawati Soekarno Putri itu tidak setengah-setengah mengawal Paslon Bupati -Wakil Bupati Wakatobi No Urut 2 itu di Pilkada 2020 ini.

“Kami PDI – Perjuangan insya Allah solid, komitemen PDI – Perjuangan insya Allah tidak setengah hati, tapi full memenangkan Paslon H. Haliana dan Ilmiati Daud setelah DPP jatuh ke tangan Haliana dan Ilmiati Daud,” terangnya.

Ia berharap kader PDI Perjuangan tetap konsisten, kalau tidak sanksi partai menanti. “Makka semua harus tegak lurus mengawal kemenangan ini pada tanggal 9 Desember mendatang,” pintanya.(adm)

You might also like More from author

Comments are closed.