Polres Baubau Bangun Komunikasi dengan Partai Politik

BAUBAU-Polres Baubau terus melakukan langkah-langkah strategis untuk membangun komunikasi dengan partai politik yang ada di Kota Baubau.  

Polres Baubau melalui Satuan Intelkam melakukan komunikasi dengan Sekretaris Umum Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Baubau Abdul Muhaimin di kediamannya yang dipimpin Aiptu I MADE ARYA, SH.

Dalam kunjungannya tersebut, pihaknya menyatakan, tujuan dilakukan kunjungan yaitu melakukan  silaturahmi serta menyampaikan

untuk bersama – sama mendukung pihak Kepolisian dalam menjaga Situasi Kamtibmas di Kota Baubau, menjaga situasi politik serta mendukung Pemerintah dalam setiap kebijakan dalam penanganan Covid – 19.

Sementara itu,  Sekretaris DPD PKS Kota Baubau,  Abdul Muhaimin Aumi menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Anggota Sat Intelkam Polres Bau Bau dirumahnya. Ia menjelaskan bahwa dirinya sangat mengapresiasi langkah – langkah Kepolisian dalam melaksanakan sosialisasi dengan langsung menyampaikan kepada orang yang di tuju.

Selain itu, di massa Pandemik Covid – 19 sangat berpengaruh terhadap kegiatan masyarakat dimana kegiatan sangat dibatasi, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Baubau selama Pandemik Covid – 19 tidak ada kegiatan resmi yang dilakukan serta secara umum juga PKS di tekankan oleh Pimpinan Pusat harus mengikuti anjuran pemerintah dan wajib mengikuti semua ketentuan protokol kesehatan.

Pihaknya juga sangat mendukung pihak Kepolisian Resor Baubau dalam menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Kota Baubau, terkait situasi politik kami PKS Kota Baubau selalu berpikiran positif terutama terhadap setiap kebijakan pemerintah, selama kebijakan yang dikeluarkan pemerintah tidak bertentangan dengan peraturan perundang – undangan dan Hak Asasi Manusia serta akan selalu sejalan dengan pemerintah.

“Sebagai pengurus PKS Kota Baubau akan selalu berkoordinasi dengan pihak Kepolisian apabila ada agenda – agenda penting yang dilakukan Partai,”kata Muhaimin.

Ditambahkan,   Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Baubau juga sangat antusias mendukung pihak Kepolisian khususnya Polres Bau Bau dalam memelihara Keamanan dan ketertiban masyarakat Kota Baubau dari segala bentuk kejahatan terutama dalam menerapkan Protokol kesehatan serta memberikan sanksi sosial bagi pelanggar.(***)

You might also like More from author

Comments are closed.