Usai Paparkan Visi – Misi, Haliana- Ilmiati Disambut Pujian Ratusan Simpatisan

WAKATOBI -Teriakan pujian dari ratusan pendukung simpatisan Paslon H. Haliana – Ilmiati Daud menggema di depan Pesanggarahan Taman Budaya Wangi-wangi, Minggu 22 Oktober siang tadi. Moment ini terjadi setelah Kandidat Bupati -Wakil Bupati Wakatobi No Urut 02 itu hendak meninggalkan lokasi debat.

Meraka berdua mendapat sambutan setelah keduanya hendak keluar dari pintu masuk taman Pesanggrahan budaya.

Berdasarkan pantauan Keptonnew.com moment itu terjadi setelah Haliana dan Ilmiati usai mengikuti debat Kandidat bersama rivalnya, Paslon H. Arhawi – Hardin Laomo. Ketika hendak meninggalkan lokasi debat, mobil yang dikendarai Paslon No Urut 2 itu dihalau ratusan simpatisan serta pendukung mereka.

Melihat antusias massa begitu besar, Calon Bupati, Haliana terlihat turun dari mobil, ia menyempatkan diri menemui simpatisan dan pendukungnya yang sudah berjam-jam menunggunya. Sementara Cabub, Ilmiati Daud terlihat tetap didalam mobil.

Dengan pengawalan dari Ajudan, Haliana spontan diarak sejumlah orang sembari meneriakan yel-yel “HATI” sambil mengangkat kedua jari mereka. Teriakan yang sama hingga berkali-kali dilakukan. “Hidup No Urut 02….No Urut 2…. pilihan kami tetap kepda pak Haliana dan ibu Ilmiati,” teriak massa.

Usai menerima sambutan Haliana dan Ilmiati bergegas meninggalkan pendukung dan simpatisan mereka yang mayoritas dari di Pulau Wangi-wangi itu.(adm)

You might also like More from author

Comments are closed.