Amir Fariki: Pernyataan Ketua Tim Rapi Ibarat Seorang Tukang Gosip

MUNA,KEPTONNEWS.COM – Amir Fariki Juru Bicara (Jubir) Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Muna nomor urut 1, LM Rusman Emba-Bachrun Labuta (TERBAIK) mengatakan bawah pernyataan Mantan Ketua Ombudsman Perwakilan Sultra yang tak lain juga adalah Ketua Tim Pemenangan Rapi Aksah, ibarat seorang tukang gosip.

Hal itu, semua yang di sampaikan Aksah melalui media Online beberapa waktu lalu barulah pendapat pribadi. Bukan fakta yang sesungguhnya karena dia menyampaikan bahwa salah satu MC paslon TERBAIK terkonfirmasi positif covid-19 itu barulah gosip.” Sebab pihak yang memiliki kewenangan untuk mengumumkan itu dalam hal ini adalah ketua gugus tugas covid-19 Muna.” kata Amir kepada Keptonnews.Com kamis (26/11/2020).

Lanjut Amir, Muna belum menyampaikan tentang kebenaran hal tersebut justru ia melihatnya pada media sosial yang belum bisa dibuktikan kebenarannya. Sebab saat ini banyak fitnah dan hoax yang bertebaran dengan tujuan untuk menjatuhkan pasangan calon TERBAIK. Untung saja masyarakat kita saat ini sudah cerdas dalam memfilter segala informasi yang tidak bertanggung jawab yang sengaja di hembuskan oleh pihak-pihak tertentu.

Amir menambahkan soal pengambilan sampel darah dan pelanggaran protokoler kesehatan yang dilanggar oleh dokter marlin dan pasangan calon Bupati Muna LM Rusman Emba ST itu juga gosip. Sebab dia juga cuma melihatnya pada media sosial yang belum terkonfirmasi kebenarannya kepada pihak-pihak terkait.

Sehingga menurut Amir sebaiknya Aksah fokus saja urusi tugasnya sebagai mantan dan ketua tim pemenangan pasangan calonnya tidak perlu menghabiskan waktu, pikiran dan tenaganya hanya untuk mengurusi gosip. Toh kalau berbicara soal protokoler kesehatan dalam kampanye pasangan calon pun kita semua sama-sama tau lah tapi tidak usah kita bergosip silakan masyarakat menilai.

” Sebagaimana Paslon TERBAIK dalam hal ini LM Rusman Emba ST dan Drs. H. Bahrun, M.Si masih fokus mengikuti tahapan jadwal kampanye selama 71 hari yang di mulai sejak 26 september sampai dengan 5 desember 2020 serta melakukan berbagai kunjungan silaturahmi ke masyarakat dan alhamdulilah respon masyarakat masih sangat antusias.” Ungkapnya Amir.

Masih kata Amir, dimana-mana kunjungan maupun kampanye yang dilakukan pasangan TERBAIK masyarakat masih menginginkan keberlanjutan pemerintahan dua periode dan tugas-tugas pemerintahan di masa cuti RE sementara dilanjutkan oleh Wakil Bupati Muna Ir. Malik Ditu, M.Si yang saat ini menjadi Pelaksana Bupati Muna.

Untuk diketahui pada tanggal 6 desember atau sebelum pelaksanaan pencoblosan di tanggal 9 desember 2020 nanti, L.M. Rusman Emba, ST kembali aktif dari masa cuti kampanye dan akan kembali menjalankan tugas-tugas pemerintahan sebagai Bupati Muna sampai dengan bulan september 2021. Tutupnya Amir. (Borju)

You might also like More from author

Comments are closed.