Ula Kadas Mantan Ketua Satgas Rumah Kita : Meminta Maaf Kepada Rusman Dan Semua Tim TERBAIK

MUNA,KEPTONNEWS.COM – La Ode Muhamad Amin meminta maaf atas nama keluarga besar La Ode Mukadas kepada Bupati Muna LM Rusman Emba ST yang lagi cuti dan semua ketua Tim TERBAIK terkait perkataan video siaran langsung yang saya lakukan di Tampo, Kecamatan Napabalo, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) Sekitar 45 hari yang lalu.

Ula Kadas nama gaulnya mengakui jika perkataan yang dilakukan sebagai suatu perbuatan yang ceroboh. Menurut dia, pada saat bicara dirinya sedang emosional.

“Saya menyesal atas kesalahan yang telah saya perbuat. Saya meminta maaf kepada Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Muna nomor urut 1, LM Rusman Emba-Bachrun Labuta (TERBAIK) atas kesalahan yang telah saya lakukan,” katanya

Kesalahan tersebut murni dari pribadi saya. ” Untuk itu saya berjanji tidak akan mengulangi perbuatan ceroboh tersebut.” Ungkapnya Ula Kadas.

“Tak cukup menyampaikan permohonan maaf secara terbuka di media mengatakan dirinya akan menemui Rusamn untuk meminta maaf secara langsung.” Tutupnya Mantan Ketua Satgas Rusman-Malik (Rumah Kita).(Borju)

You might also like More from author

Comments are closed.