Plt Bupati Muna Intruksikan Selurah ASN Menjaga Kator Masing-Masing

MUNA,KEPTONNEWS.COM – Dalam rangka menjelang Pilkada di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang akan dilaksanakan pada 9 Desember mendatang 2020. Plt Bupati Muna, Abdul Malik Ditu  mengintruksikan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjaga kantor masing-masing.Tak ingin adanya fasilitas pemerintah yang dirusaki seperti pada Pilkada 2015 silam

Perkantoran yang dijaga bukanya hanya Organisasi Perangkat Daerah (OPD), melainkan kantor kecamatan, kelurahan dan balai desa. Tehnis penjagaanya, setiap malam dilakukan bergilir.”Tentunya akan melibatkan ASN dan honorer.” Kata Malik, Jumat (27/11/2020).

Lanjut Malik, dalam melakukan piket malam, untuk selalu berkoordinasi dengan komunikasi pada pihak kepolisian dan pemadam kebakaran (Damkar) melalui call center 110 dan 0403 2521113.

“Intruksi ini sudah harus dijalankan dengan penuh rasa dan tanggungjawab yang sebesar-besarnya.” sebutnya.

“Tujuan menjaga kantor ini dalam rangka menjaga situasi ketertiban dan kemanan sarana pemerintah agar tetap kondusif,” Ucapannya.

“Untuk diketahui Pilkada 2015 lalu, ada beberapa gedung perkantoran yang terbakar yaitu Dinas Sosial (Dinsos), Nakertrans dan Kelurahan Mangga Kuning. Kemudian, ada juga beberapa unit rumah warga.”pungkasnya. (Borju)

You might also like More from author

Comments are closed.