Amir Fariki  Mengutuk Aksi Anarkis OTK yang Merusak Mobdis Kadinkes Muna

MUNA,KEPTONNEWS.COM – Juru Bicara (Jubir) Pasangan Calon (Paslon) Bupati Muna, LM Rusman Emba-Bahrun (TERBAIK) Amir Fariki mengutuk aksi anarkis atas pengrusakan Mobil Dinas (Mobdis) milik Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Muna, La Ode Rimba Sua yang dirusak orang tak dikenal (OTK), Kamis (3/12/2020) sekira pukul 17.00 Wita di Desa Laimpi, Kecamatan Kabawo.

Padahal Mobil Dinas kesehatan tersebut, di gunakan untuk memastikan pelayanan kesehatan warga, tapi justru di rusak. Ini bukti bahwa tim lawan tidak dewasa dalam berdemokrasi.” kata Amir kepada Keptonnews. Com Jumat (4/12/2020).

“Bukan cuma itu saja, ada beberapa posko TERBAIK juga yang di rusaki bahkan rumah warga.” ungkapnya.

Lanjut Amir, seharusnya menjelang beberapa hari lagi pelaksanaan pilkada masyarakat  Muna bisa lebih tenang dalam menyiapkan beberapa hal yang berhubungan dengan syarat pencoblosan sekaligus menetapkan pilihan sesuai hati nurani mana yang TERBAIK yang akan menakhodai Bumi Sowite ini 5 tahun ke depan.

Amir berharap kepada pihak keamanan untuk lebih ekstra dalam menjaga dan merespon setiap kejadian terlebih lagi jika ada oknum keamanan baik TNI maupun Polri yang justru berafiliasi dalam mendukung paslon harus ada sanksi tegas.

“Sebagaimana pernyataan Kapolda Sultra dan Danrem yang baru-baru ini hadir ke Muna dalam rangka memastikan situasi dan keamanan menjelang pilkada. ” Ungkap Amir.

“Supremasi hukum harus di tegakkan agar demokrasi berjalanan sebagaimana mestinya dan siapapun yang bersalah harus ditindak tanpa pandang bulu agar ada efek jera bagi para pelaku kejahatan.” tegasnya.

“Kepada seluruh relawan TERBAIK dan seluruh masyarakat agar tetap tenang jangan terpancing dengan upaya-upaya provokasi, saling membantu menjaga keamanan dan penyelenggaraan pemilihan agar pilkada kali ini dapat berjalan dengan aman, damai, sehat dan berintegritas.” pungkasnya. (Borju)

You might also like More from author

Comments are closed.