Amin Tojeng : WKP Bukan Jubir Tapi Cubir Alias Cuma Bibir

MUNA,KEPTONNEWS.COM – Relawan Satgas Rusman-Bahrun menanggapi pernyataan Juru bicara (Jubir) Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Muna nomor urut 2, LM Rajiun Tumada dan La Pili (RAPI) Wahidin Kusuma Putra (WKP) yang menyatakan Rusman Emba diduga akan mainkan money politic karena pusing setelah kalah dalam hasil survei.

Menurut Amin Tojeng, pernyataan WKP di salah satu media Online seperti itu tidak etis.”Sudah benarmi kata Wa Sam, bahwa WKP itu bukan jubir, tapi cubir alias cuma bibir,” kata Amin Tojeng

Menurut Amin, ini WKP perlu di terapi di rumah sakit jiwa karna barangkali kejiwaannya sedikit terganggu. “Terbukti dia (WKP) kuliahnya tidak selesai karna di DO pada salah satu universitas di kota kendari dan di pecat dari ketua pospera, kemudian pernah maju Caleg tapi gagal,” kata amin Tojeng.

Kata Amin, bisa jadi akumulasi persoalan ini membuat dia banyak berhalusinasi, menghayal yang terlalu tinggi yang tidak bisa tercapai sehingga kemasukan makhluk halus di warangga ketika pulang kampung. “Akhirnya mungkin menjadi setengah waras atau gila. ” kata Akih sapaan akrabnya Amin Tojeng sambil tertawa meledek.

Amin menambahkan, Paslon TERBAIK itu surveinya tinggi dilakukan oleh THI (The Haluoleo Institute) yakni lembaga survei yang kredibel dan terdaftar resmi di KPU bukan kaya BSI dan FIXPOLL yang kaleng biskuit dan abal-abal, apalagi menuding bahwa kita akan lakukan money politik dan memanfaatkan program pemerintah untuk kemenangan.

“Ini kan Cubir makin menjelang pemilihan makin sakit akibat kurang pipis makanya perlu di antar ke dukun. Olehnya itu sudahlah melempar fitnah, karna orang yang mendengar makin geli dan lucu karna itu sama dengan membuka perbuatan kamorang sendiri dan semakin menunjukan bahwa Cubir RAPI ini setengah waras, lebih baik persiapkan mental dan jiwa kamorang menghadapi kekalahan 9 desember melawan paslon TERBAIK.” tutup Amin. (Borju)

You might also like More from author

Comments are closed.