Menangi Pilkada Muna, Rusman Ucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Warga Dan Tim Sukses

MUNA,KEPTONNEWS.COM – Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Muna nomor urut satu LM. Rusman Emba, ST- Drs.H.Bachrun, M.Si, dengan akronim Terbaik (Teruskan Rusman Bachrun Pilihan Kita) sudah  memastikan menang dengan rivalnya, Paslon nomor urut 2, LM Rajiun Tumada-La Pili (RAPI) di Pilkada Muna 9 Desember 2020.

Hal itu, berdasarkan hasil hitung cepat (quick qount) lembaga survei, dari 154.484 total pemilih, Paslon TERBAIK berhasil mendulang 63.530 suara sah mengungguli telak rivalnya paslon RAPI yang hanya memperoleh 54.655 suara. Jumlah selisih suara sekitar 8.875 dengan persentase 53,8 persen dan 46,2 persen.

Bupati Muna LM Rusman Emba ST pada saat ditemui wartawan keptonnews.com mengucapkan rasa terima kasih pada seluruh masyarakat Muna dan tim-tim sukses yang telah bahu membahu berjuang tanpa mengenal lelah untuk meraih kemenangan.

“Ini semua kemenangan seluruh masyarakat Muna,” ucapnya.

Lanjut Orang nomor satu dibumi sowite itu, berpesan pada simpatisan dan pendukungnya agar tetap mengawal perhitungan suara mulai dari tingkat panitia pemungutan kecamatan (PPK) hingga pleno KPU.

“Suara kita harus tetap dijaga, jangan sampai teracak-acak,” ujarnya.

Paling penting itu, adalah masyarakat tetap menjaga kamtibmas agar daerah tetap kondusif.” Kamtibmas adalah kunci kebahagiaan kita semua. Itu tetap harus kita jaga agar proses pemerintahan dan pembangunan dapat berjalan lancar,” pungkasnya. (Borju)

You might also like More from author

Comments are closed.