Rusman Emba Kembali Pimpin Muna, Jubir Sampaikan Terima Kasih Kepada Semua Pihak

MUNA – Akhirnya, masyarakat muna masih menaruh kepercayaan kepada paslon TERBAIK (TERUSKAN RUSMAN-BAHRUN PILIHAN KITA) dengan berhasil mengungguli paslon RAPI pada perhelatan pilkada muna 9 desember 2020 baik melalui quick count yang dilakukan oleh The Haluoleo Institute (THI) dengan angka kemenangan TERBAIK 53,9% dan RAPI 46,1% serta hasil real count dengan hasil TERBAIK 53,8% dan RAPI 46,2%.

Jubir Paslon TERBAIK Amir Fariki mengatakan dengan kemenangan ini kita tentu tak henti-hentinya mengucapkan puji dan sukur karna smua ini atas kehendak yang memberi amanah yakni Allah SWT serta pilihan masyarakat yang mendambakan keberlanjutan pembangunan muna ke depan.

Atas nama paslon TERBAIK juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap kinerja seluruh stakeholder baik KPU, Bawaslu, Pemerintah, Aparat Keamanan dan seluruh masyarakat muna tanpa terkecuali yang telah sukses melaksanakan pemilihan kepala daerah serentak walaupun dipenuhi dengan berbagai macam dinamika namun apapun itu ini adalah bagian dari proses pendewasaan demokrasi kita.

Dan terima kasih pula atas kerja keras dan kesabaran seluruh tim, partai pendukung, dan relawan TERBAIK yang tanpa lelah walaupun ditempa berbagai macam ujian dan fitnahan namun tetap berjuang ditengah berbagai keterbatasan namun semangat dan soliditas yang tinggi membuktikan bahwa L.M. Rusman Emba, ST dan Drs. H. Bahrun, M.Si adalah memang pilihan yang TERBAIK.

Bahwa ini adalah hasil quick count dan real count sambil menunggu rekap perhitungan dan penetapan resmi KPU tanggal 13-17 Desember 2020 tetapi Insya Allah hasilnya tidak akan berbeda.

Selepas ini mari kita merajut kembali benang-benang persaudaraan yang sempat putus hanya karna perbedaan pilihan, maafkan atas segala kesalahan kami dan mari kita bangun bersama muna yang kita cintai ini. (Borju)

You might also like More from author

Comments are closed.