Kalahkan Petahana, Haliana-Ilmiati Berpesan Aagar Masyarakat Segera Akhiri Perbedaan Pilihan

WAKATOBI -Pasca Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Wakatobi menyelesaikan pleno rekapitulasi dan penetapan hasil penghitungan suara pada Rabu 16 Desember, H. Haliana SE dan Ilmiati Daud SE MSi langsung menggelar konferensi pers.

Kegiatan ini diikuti seluruh perwakilan Parpol pengusung maupun pendukung, serta tim kampanye dan simpatisan Paslon HATI. Saat menggelar konferensi pers, Bupati dan Wakil Bupati Wakatobi terpilih mengharapkan doa seluruh masyarakat Wakatobi agar keduanya mampu mengemban amanah serta mewujudkan seluruh janji-janji politik mereka.

“Bapak ibu sekalian, sekali lagi saya memohonkan doa agar amanah ini bisa kami emban dan bisa kami jalankan. Semua cita-cita dan janji -janji politik yang kami sampaikan kepada masyarakat Wakatobi bisa kami wujudkan,” tutur H. Haliana saat konferensi pers, Rabu 16 Desember.

Haliana juga menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat, simpatisan, tim pendukung maupun jajaran Parpol koalisi yang sudah bekerja keras. “Alhamdulillah seluruh usaha-usaha kita dikabulkan oleh Allah SWT,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Haliana juga berharap agar masyarakat Wakatobi segera mengakhiri perbedaan pilihan selama Pilkada. “Karena perbedaan pilihan adalah hal bisa, yang terpenting sekarang ini, yakni seluruh pihak turut berpartisipasi mengawal membangun Wakatobi kedepan agar lebih baik” ujarnya.

Dia menambahkan, dalam kontestasi Pilkada sebenarnya tidak ada pemenang maupun yang kalah. Yang ada adalah yang mendapat dukungan terbanyak dan yang mendapatkan dukungan terbawah, yang pada akhirnya masyarakatlah pemenang sejati.

Sementara, Wakil Bupati Wakatobi terpilih, Ilmiati Daud, mengapresiasi seluruh tim yang telah mengawal kemenangan Paslon HATI. Ia juga menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Wakatobi yang telah menyalurkan hak suara kepada Paslon HATI pada 9 Desember lalu.

“Kemenangan ini adalah awal bagi kita semua. Kami berdua meminta kepada seluruh tim dan masyarakat jangan tinggalkan kami, karena ini belum selesai. Kita baru ada di garis start,” imbuh Wakil Bupati dua periode itu.(adm)

You might also like More from author

Comments are closed.