Usai Dinobatkan Jadi Juara Pop Academy, Wa Ode Heni Sampaikan Terima Kasih Kepada Bapak Walikota Baubau

BAUBAU-“Assallamualaikum Pak, Alhamdulillah saya mengucapkan terimakasih banyak untuk Bapak Walikota Baubau, atas dukungannya selama di pop academy indosiar. Tanpa arahan dukungan dari bapak saya tidak mungkin ada diposisi seperti sekarang. Terima kasih pak sudah selalu mendukung talenta muda anak Baubau,” begitulan bunyi pesan whatssApp Wa Ode Heni yang dikirim kepada Walikota Baubau, DR. H. AS Tamrin, seusai dirinya dinobatkan sebagai jauara dalam ajang Pop Academy Indosiar.

Wa Ode Heny juga mendoakan AS Tamrin agar selalu diberi kesehatan, umur panjang dan rezki yang melimpah.

“Saya akan selalu ingat pesan pesan bapak, belajar dari pengalaman-pengalaman dulu, saya akan selalu menanamkan pada diri saya, bahwa saya berasal dari Kota Baubau, Miana Wolio, saya tidak akan lupa dengan orang orang yang membantu saya, khususnya seluruh masyarakat Kota Baubau yang ada dibawah pimpinan Bapak,” tulis Wa Ode Heni Andraini via pesan WhatsApp.

Dia juga menyampaikan selamat untuk Bapak Walikota Baubau, yang sudah berhasil menampilkan dan menunjukan kekuatan Kota Baubau di mata seluruh masyarakat Indonesia.

“Terimakasih Pak, saya janji akan membantu mempromosikan, mengembangkan potensi-potensi daerah Kota Baubau. Karena saya bangga jadi orang Baubau,” tutur gadis berusia 23 tahun ini.

Sementara itu, Walikota Baubau, AS Tamrin merespon pesan W Ode dengan memberikan nasehat agar tidak berpuas diri dengan apa yang telah diperoleh, tapi tetap rendah hati dan harus terus belajar dan membagi ilmu serta pengalaman yang sudah di dapat.

Walikota Buabau juga meraasa bersyukur atas apa yang sudah di raih Wa Ode dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat kota Baubau, dan warga Buton di seluruh indonesia yang sudah membantu memberikan dukungan kepada Wa Ode. (adm)

You might also like More from author

Comments are closed.