Lakukan Giat Komsos, Babinsa Kelurahan Liabuku Himbau Warga Hindari Kerumunan

BAUBAU-Dimasa pandemi covid-19, pentingnya menjaga kesehatan diri dan keluarga menjadi hal utama yang harus menjadi perhatian warga agar dapat mencegah meluasnya sebaran penularan virus corna.

Anggota Danramil Sorawolio, Serda Ali Husen, melakukan giat komunikasi sosial dimasa Pandemi Virus Corona Desiase.

Hal tersebut merupakan salah satu point penting yang disampaikan Anggota Kodim 1413 Buton yang juga Babinsa di Kelurahan Liabuku Kecamatan Bungi kota Baubau, Serda Ali Husen ketika melaksanakan giat Komunikasi sosial (Komsos) bersama masyarakat di Lingkungan Makmur, Kelurahan Liabuku pada hari ini Rabu taggal 27 januari 2021 pukul 08,00 Wita.

Selain itu, Serda Ali Husen juga memberikan arahan kepada warga agar tetap utamakan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid 19, tetap jaga jarak dan hindari kerumunan, serta selalu membiasakan diri mencuci tangan dan pakai masker apabila keluar rumah.

Anggota Koramil Sorawolio ini juga mengajak warga Kelurahan Liabuku untuk aktif membantu pemerintah menjaga keamanan dan kenyamanan di lingkungan masing masing.

“Tetap menjaga keamanan dan kenyamanan diri dan lingkungan,” tutur Serda Ali Husen kepada beberapa warga. Kata Ali Husen, giat Komsos yang dilakukannya berlangsung hingga pukul 11.30 Wita dalam situasi aman dan tertib. “Giat Komsos yang kami lakukn merupakan bagian dari tugas negara sebagai tindak lanjut dari perintah Pangdam XIV Hasanuddin. (adm)

 

 

You might also like More from author

Comments are closed.