Bantu Warga Bangun Baruga, Babinsa Gonda Baru Ingatkan Pentingnya Vaksin Covid-19

BAUBAU- Babinsa Kelurahan Gonda Baru Kecamatan Sorawolio Kota Baubau, Serma Samirun, melaksanakan kegiatan bersama masyarakat dalam rangka penyelesaian pembangunan Baruga Gonda Baru. Kegiatan tersebut berlangsung hari kamis 28 Januari 2021 pukul 13.30 Wita.

Anggota Koramil Sorawolio, Serma Samirun yang juga Babinsa Kelurahan Gonda Baru Kecamatan Sorawolio Kota Baubau, mensosialisasikan pentingnya vaksin covid-19 dan mematuhi Protokol Kesehatan.

Kesempatan tersebut, dimanfaatkan Serma Samirun mengingatkan warga agar selalu membantu pemerintah melaksanakan program pembangunan yang sedang digalakkan. Salah satunya mensukseskan program vaksinasi covid-19.

Serma Samirun memberikan arahan kepada warga agar selalu mentaati protokol kesehatan dimasa pandemi. Tujuannya untuk menekan sebaran covid -19, menghindarkan diri sendiri dari wabah covid dan mencegah orang lain tertular.

Kepada warga, Serma Samirun mengungkapkan, untuk mencegah dan mengurangi sebaran covid-19, bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi juga tanggung jawab bersama warga.

Karena itu, kata Samirun, warga harus selalu kompak dan solid dalam bekerja, kompak mengingatkan untuk selalu memakai masker, cuci tangan, memnjaga kebersihan lingkungan, kompak menjaga kemanan dan ketertiban.

“Masyarakat harus selalu solid dalam melaksanakan kegiatan, jaga keamanan dan keselamatan, baik pribadi maupun hubungan kelompok,” katanya.

Menurut Serma Samirun, apa yang disampaikannya terkait dengan pelaksanaan vaksinasi, menjalankan protokol kesehatan, merupakan amanah, arahan dan petunjuk dari Pangdam XIV / Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka SE.

“Ciptakan suasana kebersamaan untuk mencapai persatuan, menjadi satu kesatuan yang utuh dalam bekerja,” tutup Serma Samirun sesaat sebelum meninggalkan lokasi kegiatan bakti sosial sekira pukul 15.30 Wita. (adm)

You might also like More from author

Comments are closed.