Babinsa Gonda Baru Himbau Warga untuk Selalu Patuhi Aturan Pemerintah

Babinsa Kelurahan Gonda Baru Kecamatan Sorawolio Kota Baubau, Serda Sainudin melaksanakan kegiatan Karya Bhakti di wilayah binaannya.

BAUBAU- jumat 29 januari 2021 sekira pukul 09.00 Wita, Babinsa Kelurahan Gonda Baru Kecamatan Sorawolio Kota Baubau, Serda Sainudin melaksanakan kegiatan Karya Bhakti di wilayah binaannya, Kelurahan Gonda Baru Kecamatan Sorawolio Kota Baubau

Menurut Serda Sainudin, Kegiatan Karya Bhakti bukan sekedar penyelesaian suatu pekerjaan atau sasaran, tapi juga merupakan wahana untuk menjalin tali silaturahim antara TNI dan warga, menciptakan rasa kekeluargaan dan rasa kebersamaan, sebagai wujud persatuan dan kesatuan dalam berbangsa dan bernegara.

Tujuannya tentu agar warga tetap menjaga kebersamaan dan selalu membudayakan kerja sama yang baik dilingkungan masing masing.

Pada kesempatan tersebut, Sainudin juga menyampaikan beberapa program pemerintah yang harus disukseskan. Diantaranya, program Vaksinasi, yang merupakan uapaya pencegahan penyakit yang saat ini masih terus melanda seluruh masyarakat Indonesia bahkan dunia.

Anggota Kodim 1413 Buton ini juga menyampaikan warga tentang arahan Pangdam XIV/ Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka, agar seluruh Babinsa menghimbau masyarakat di wilayah binaan masing masing untuk mengikuti program vaksinasi.

“Sebagai warga negara yang baik, masyarakat harus tetap taat kepada aturan aturan yang telah di anjurkan pemerintah, karena pemerintah akan selalu berbuat yang terbaik untuk rakyat. (adm)

 

You might also like More from author

Comments are closed.