Hadiri Vaksin Perdana, Ilmiati Daud Himbau Masyarakat Tetap Jaga Imunitas Tubuh

WAKATOBI -Wakil Bupati Kabupaten Wakatobi, Ilmiati Daud SE MSi juga ikut menghadiri kick of pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang digelar di depan Kantor Bupati Wakatobi pada Kamis 4 Februari 2021.

Ketika ditemui sejumlah awak media, wanita yang akrab disapa Wa Ati itu berharap agar masyarakat tidak lengah menjaga kondisi imunitas tubuh, kendati Dinas Kesehatan Wakatobi telah menyediakan vaksin Covid -19.

“Diluar vaksin saya menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga imunitas, patuh kepada protokol Covid dan kita menanti massa vaksin ini diedarkan kepada masyarakat,” tutur Ilmiati.

Menurutnya, sangat penting menjaga daya tahan tubuh agar tetap sehat. Ia berharap pelaksanaan vaksinasi yang di mulai dari unsur pimpinan serta perangkat daerah Kabupaten Wakatobi dapat dijadikan contoh masyarakat bahwa upaya pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 sangat serius.

“Pelaksanaan vaksinasi Covid- sudah dimulai dari pimpinan daerah dan semua unsur dan perangkat daerah Kabupaten Wakatobi, semoga ini menjadi contoh kepada masyarakat kita untuk melaksanakan vaksinasi,” pintanya.(adm)

You might also like More from author

Comments are closed.