Kantor Disnakertrans Muna Diduga DiBakar OTK Dengan Menggunakan Minyak Tanah

MUNA,KEPTONNEWS.COM – Kantor Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja (Disnakertrans) Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) yang terletak di jalan Macan Kelurahan Watonea, Kecamatan Katobu diduga dibakar sama orang tidak dikenal (OTK) Kamis (18/02/2020)

Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja, Fajaruddin Wunanto pada saat ditemui di tempat kejadian oleh sejumlah awak media mengatakan bawah peristiwa terbakarnya ruangan sekretaris  diketahui nanti pagi hari oleh salah seorang staf yang ingin membersihkan ruangan itu.

“Saya tanya pegawai yang piket malam mereka pulang sekitar pukul 01.30 Wita tidak terjadi apa-apa, Brati kejadian itu diperkirakan sekitar pukul 02.00-04.00 Wita dini hari.”Ungkapnya.

Lanjut Fajar menjelaskan pelaku melakukan aksinya dengan membakar menggunakan minyak tanah lewat jendela belakang ruangan sekretraris. Berutung api tidak menjalar ke ruangan lain dan barang-barang yang terbakar yaitu seperti meja dan kursi hangus.

Saya sudah melaporkan kejadian tersebut kepada Polres Muna. Ia berharap pihak kepolisian secepatnya mengungkap kasus ini.

“Dari pantauan awak media Keptonnews.Com pihak kepolisian ditemani Satuan Polisi Pamong Praja melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab kebakaran tersebut.” pungkasnya.
(Borju)

You might also like More from author

Comments are closed.