Seorang Pelajar SD Ditemukan Tewas Tenggelam

MUNA,KEPTONNEWS.COM – Alif (8) Seorang Pelajar Sekolah Dasar (SD) Negeri 9 Raha ditemukan tewas tenggelam dikanal sampin Mesjid Agung Al,Munajat Al,Markaz Al,Islami dijalan By Pass Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna Sulawesi Tenggara (Sultra), Minggu (28/2/2021) sekira pukul 13:00 WITA.

Salah satu teman Alif pada saat ditemui di lokasi kejadian oleh awak media menceritakan bawah mereka bersama tiga rekannya sedang bertadarus di Mesjid Al,Munajat. Setelah selesai tadarus saya bersama Alif dan dua teman pergi mandi-mandi ditepi kanal.

Pada saat tiba ditepi kanal Alif melarang kita mandi-mandi. Biar saya saja yang mandi mencontohkan bicara Alif. Saat itu juga Alif terbawah arus,
Kami bersama rekan-rekannya yang sempat melihat berusaha menolong, namun tak berhasil.

Lalu kami pun naik ke darat dan berlarian menuju rumah orang tua Alif yang dibilang jalan Husni Tamrin, Kelurahan Butung-butung untuk melaporkan kejadian tersebut.

“Saat tiba di tempat kejadian Alif sudah tidak terlihat (tenggelam),” Ucap teman Almarhum.

Dari pantauan awak media Keptonnews.Com dilokasi tersebut polisi bersama masyarakat langsung melakukan upaya pertolongan
terhadap korban dengan menggunakan spit.

Korban ditemukan sekitar pukul 15:00 WITA dengan kaki melengkung di atas permukaan laut. kemudian korban diangkat lalu di bawah ke darat.

Setelah tiba di darat korban dibawah ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muna dengan menggunakan kendaraan roda dua oleh salah satu masyarakat yang ada ditempat kejadian.

“Saat tiba di Rumah Sakit korban sudah tidak sadarkan diri dan setelah diperiksa denyut nadinya, korban sudah tidak bernyawa lagi.” Pungkasnya.(Borju)

You might also like More from author

Comments are closed.