Rusman Mengajak Seluruh Masyarakat Muna Untuk Bersatu Kembali

MUNA,KEPTONNEWS.COM – Masyarakat Desa Labunti, Kecamatan Lasalepa, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) mengadahkan syukuran dan doa bersama atas terpilihnya bapak LM Rusman Emba ST dan Drs. Bachrum.M.Si sebagai Bupati Muna dan wakil Bupati Muna 2021-2026, Sabtu (6/3/2021).

Dalam sambutannya Bupati Muna LM Rusman ST menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Desa Labunti yang telah mendukung dan memenangkan dirinya bersama Bachrum menjadi Bupati Muna yang terpilih.

Rusman juga mengajak seluruh masyarakat Muna untuk bersatu kembali dalam rangka mewujudkan kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat, seperti yang tertuang dalam visi-misi berkelanjutan lima tahun ke depan.

“Kita harus kompak, Insyaallah apa yang dicita-citakan dapat terwujud,” pesannya

Lanjut mantan senator DPD-RI itu, menambahkan ia tak ingin Kamtibmas yang kondusif di daerahnya terusik, pasca Pilkada. Pasalnya, bila daerah tidak kondusif, akan berpengaruh dengan roda pemerintahan, pembangunan dan iklim investasi.

“Karena itu, Rusman tidak ingin di tengah-tengah masyarakat masih ada sekat-sekat akibat perbedaan politik. Saat ini, menurutnya yang dibutuhkan adalah kerja sama.” Tutupnya. (Borju)

You might also like More from author

Comments are closed.