Pemkab Muna Akan Melaksanakan Pasar Murah Di Enam Kecamatan

MUNA,KEPTONNEWS.COM – Menjelang hari raya idhul fitri 1422 H. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muna akan melaksanakan pasar murah di enam kecamatan yakni, Katobu, Loghia, Napabalano, Pasikolaga, Batukara dan Kontukowuna.

Dalam pelaksanaan pasar murah itu, Pemkab bekerjasama dengan TP PKK Bulog dan beberapa distibutor kebutuhan pokok yang ada di Kabupaten Muna.

Wakil Bupati Muna, Abdul Malik Ditu pada saat ditemui oleh awak media usai pelaksanaan rapat Senin (26/4/2021) mengatakan bawah pasar murah akan dilaksanakan pada 29 April hingga 3 Mei yang bertujuan untuk membantu masyarakat berpenghasilan rendah ditengah pandemi COVID-19.

“Adapun barang yang akan dijual antara lain, beras, minyak goreng, terigu, tepung, bawang merah, bawang putih dan gula pasir. Harganya tentunya, akan lebih murah dari harga dipasar.” Ungkapnya.

“Untuk pelaksanaan pasar murah, harus tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes).” Sebutnya.

Sementara itu, Zainal, Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Perdagin) mengaku, harga kebutuhan pokok di pasar hingga saat ini masih stabil. “Insya allah harga tetap stabil hingga lebaran.” Pungkasnya. (Borju)

You might also like More from author

Comments are closed.