Ramadan, Andi Hubdar Tamsil Bagi Seribu Paket Sembako

KENDARI-Berbagai cara dilakukan orang untuk Menyalurkan bantuaN sosial ditengah pandemi covid-19, salah satunya memanfaatkan momen bulan ramadan. Seperti halnya yang dilakukan Andi Hubdar Tamsil (AHT).

Pengusaha yang akrab disapa AHT ini mengadakan kegiatan bakti sosial dalam bentuk pembagian 1.000 paket sembilan bahan pokok (Sembako).

Semabko sebanyak itu telah dibagikan di tiga kabupaten, yaitu Kolaka, Kolaka Utara, dan Kolaka Timur. Daerah itu menjadi wilayah pertama yang menjadi sasaran kunjungan Andi Hubdar Tamsil dalam berbagi berkah di bulan suci Ramadhan, guna berbagi dengan masyarakat kurang mampu atau kesulitan memenuhi kebutuhan hidup di tengah pandemi Covid-19.

“Bantuan sembako ini diharapkan bisa meringankan ekonomi masyarakat akibat pandemi covid. Kami berharap masyarakat bersyukur. Rasa syukur bisa mendatangkan rezeki yang lebih banyak,” kata Andi Hubdar Tamsil.

Pemberian paket sembako diserahkan langsung Andi Hubdar Tamsil bersama istri, Endang Abbas, dibantu “AHT Center Berbagi di Bulan Suci Ramadhan” di Desa Latawe dan Desa Walasiho Kolaka Utara, Kecamatan Samaturu Kolaka, dan Kecamatan Lambandia Kolaka Timur.

Andi Hubdar Tamsil atau yang biasa dipanggil AHT ini mengatakan, pembagian paket sembako ini merupakan inisiatif dirinya bersama istrinya untuk membantu mereka yang membutuhkan.

“Dalam hal ini tentu yang terdekat adalah membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ujarnya kepada wartawan.(adm)

You might also like More from author

Comments are closed.