Jelang Hari Raya Idul Fitri, Polres Muna Berbagi Sembako Di Tiga Kecamatan

MUNA,KEPTONNEWS.COM –Menjelang Hari raya Idul Fitri 1442 H 2021 Kepolisian Polres Muna dibawa komando Kasi Propam,  Aiptu Bahar  memimpin langsung kegiatan gerakan peduli kasih berbagi paket Sembako

di Kabupaten Muna, Tiga Kecamatan yakni, Katobu, Watopute dan Duruka, Kabupaten Muna, Senin (10/5/2021).

Kapolres Muna, AKBP Debby Asri Nugroho melalui Kasi Propam Polres Muna, Aiptu Bahar mengatakan bahwa pembagian sembako adalah untuk meringankan beban masyarakat akibat terdampak virus corona diviase 19 ( Covid 19 ).

Pembagian sembako ini tepat sasaran untuk masyarakat yang kurang mampu. “Berupa, Mie Instan, beras, telur, minuman, makan ringan dan piring,” Ujar Aiptu Bahar.

Dirinya  juga mengharapkan kepada masyarakat untuk tetap di rumah saja dan tidak keluar jika tidak ada kepentingan mendesak.

“Jika benar-benar harus keluar rumah, silahkan patuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran pandemi covid-19,” Ucapnya.

Sementara itu, Salah seorang penerima bantuan ibu rumah tangga bernama Wa Hiluna mengaku sangat berterima atas bantuan yang di berikan.

“Saya hanya bisa ucapkan terima kasih banyak buat Polres Muna yang sudah mau membagi kepada kami orang tidak mampu. Sukses selalu Polres Muna, ucap ibu janda anak dua ini.” Sambil meneteskan air mata. (Borju

You might also like More from author

Comments are closed.