Rusman Emba Mulai Bangun Kantor DPC PDIP Muna

MUNA,KEPTONNEWS.COM – Bupati Muna, LM Rusman Emba ST salah satu kader Partai Indonesia Perjuangan (PDIP), komitmen dalam membesarkan partai. Sebagai bukti, Rusman mulai membangun kantor DPC PDIP Muna yang berada dikawasan Motewe.

“Tahun ini, kita mulai dengan melakukan penimbunan dan fondasi. Insya allah, pembangunan fisik tahun depan (2022),”kata Rusman Emba, Rabu (16/6/2021) disela-sela meninjau penimbunan lokasi kantor DPC PDIP Muna.

Untuk luas lahan kantor PDIP kurang lebih setengah hektar. “Karena berada dilautan, sehingga langka awal harus dilakuka penimbunan. “Tanahnya telah bersertifkat,”sebutnya.

Sebagai bupati, tentunya memiliki ruang lebih luas membesarkan partai besautan Megawati Soekarno Putri itu baik di Kabupaten Muna, maupun wilayah Sultra secara keseluruhan dan sebagai kader, saya punya kewajiban membesarkan partai bukan saja di Muna, tapi diseluruh wilayah Sultra,” terangnya.

Lanjut Bupati Muna Dua Periode itu mengaku secara administrasi distruktur partai, tidak menduduki jabatan strategis. Ia hanya sebagai ketua bidang kehormatan DPD PDIP Sultra. Namun, baginya, jabatan itu bukan hambatan untuk membesarkan partai.

“Jangan hanya karena jabatan, kita berkecil hati. Justru, karena tidak ada jabatan membuat kita lebih semangat dan bergotong royong dalam menciptakan militansi kader untuk merebut hati masyarakat demi kebesaran partai, insya allah pembangunanya kita target tuntas sebelum 2024,” tutupnya. (Borju)

You might also like More from author

Comments are closed.