Rumah Jabatan KUPP Raha Dilempari Bom Molotov

MUNA,KEPTONNEWS.COM – Rumah Jabatan Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (KUPP) Raha Abdul Rahman, diduga dilempari bom molotov oleh orang tidak dikenal (OTK) pada Jumat dini hari Sekitar Pukul 03:30 WITA.

Kapolres Muna AKBP Debby Asri Nugroho membenarkan kejadian tersebut bahwa rumah Jabatan Kepala KUPP telah diserang OTK dengan melemparkan sebuah bom molotov.

Ia menyampaikan tidak ada kerusakan parah yang timbul atas kejadian tersebut, hanya bekas hangus di saluran AC dan atap rumah di tempat kejadian perkara (TKP).

Debby juga menyampaikan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui identitas pelaku pelemparan bom molotov di rumah jabatan Kepala KUPP Raha yang beralamat di Jalan By Pass, Kelurahan Raha I, Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna.

Sementara itu Kepala Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan (KUPP) Raha Abdul Rahman pada ssat di hubungi  via telpon oleh awak media Jumat (25/6/2021) mengatakan telah menyerahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib.

“Saya tidak pernah bermasalah dengan siapapun. Apa motif dan tujuan yang dilakukan OTK itu. Saya juga berharapn semoga pelakunya bisa segera terungkap,” katanya. (Borju)

You might also like More from author

Comments are closed.