RGPI BUSEL Bantu Pembanguan Masjid di Kelurahan Lakambau

BATAUGA, KEPTONNEWS. COM- Rombongan Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI) Buton Selatan, menggelar aksi sosial berupa pemberian bahan material semen untuk pembangunan masjid Al-Jannah, Kelurahan Lakambau, Kecamatan Batauga, Kabupaten Buton Selatan, pada minggu, 19 September 2021.

Kehadiran para rombongan RGPI Busel tersebut, nampak disambut baik oleh masyarakat sekitar, terlebih lagi oleh ketua panitia pembangunan Masjid Al-Jannah Keluharan Lakambau, pihaknya sangat berterimah kasih atas bantuan yang diberikan itu.

Disela kegiatan, Calon Ketua RGPI Busel, Toni atau sapaan akrabnya Achucu, mengatakan, kegiatan yang digelar pihaknya merupakan bagian dari bentuk kepedulian terhadap tempat ibadah, serta kenyamanan masyarakat dalam menjalankan aktivitas ibadah.

Tidak hanya itu, Achucu juga mengungakapkan, bahwa pemberian bantuan tersebut, adalah langkah awal dan akan terus-menerus dilakukan. Dan pihaknya akan selalu mengupayakan proses pembangunan masjid Al-Jannah, Kelurahan Lakambau, berjalan sampai selesai.

“Doakan Semoga kita selalu diberikan umur panjang dan rezeki, maka kita akan upayakan untuk terus kita berikan bantuan untuk pembangunan Masjid ini”, ungkap Toni atau sapaan akrbanya Achucu.

Seperti yang diketahui, Kehadiran Rajawali Garda Pemuda Indonesia (RGPI) Busel, salah satunya adalah mulai dari untuk menampung semua aspirasi masyarakat busel, memperkokoh tali persaudaraan dan menjunjung tinggi nilai-nilai Silaturahmi serta akan hadir menjadi solusi setiap problem masyarakat Buton Selatan.

Diakhir kegiatan, Achucu Menambhakan, kegiatan amal ini, akan selalu digaungkan dan diupayakan akan terus dilakukan diseluruh pelosok wilayah Kabupaten Buton Selatan. (Ansar)

You might also like More from author

Comments are closed.