Buka Muscab PAFI, Sekda Berpesan Pilih Yang Terbaik

BAUBAU, KEPTONNEWS. COM-Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Baubau, Dr. Roni Muhtar, membuka resmi kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) II Persatuan Ahli Farmasi Indonesia (PAFI) Cabang Baubau, pada minggu, 26 September 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Galaxi Inn tersebut, turut dihadiri oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Baubau, Drs. Rahmat Tuta, Ketua PAFI Cabang Baubau, Hj. Sitti Maolae, S.Sos.,dan Pengurus PAFI Sulawesi Tenggara, Hardianto, S.Farm., serta seluruh jajaran pengurus PAFI Cabang Kota Baubau.

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kota Baubau, Dr. Roni Muhtar, mengungkapkan, ada beberapa hal gagasan yang perlu diterapkan dalam pola praktek-praktek hidup masyarakat Kota Baubau, khususnya pada masa pandemi saat ini, salah satunya adalah peran PAFI dalam upaya mewujudkan masyarakat Kota Baubau yang sehat.

Lebih lanjut, dikatakannya bahwa, untuk memastikan pola hidup konsumsi masyarakat Kota Baubau yang Hiegenis, maka disitulah dibutuhkan peran penting PAFI dalam melakukan pengkajian serta mengolah informasi Dan data yang sesuai ke farmasiannya.

“Dan ini penting untuk kita rekomendasikan kepada masyarakat Kota Baubau. Terkhusus pemerintah, melalui saya sebagai Sekda akan mendukung Dan mensuport, baik secara ketenaga kerjaan maupun ruang-ruang yang bisa memungkinkan untuk terwujudnya apa yang saya maksud itu”, kata Sekda Kota Baubau, Dr. Roni Muhtar.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Dr. Roni Muhtar, berpesan, untuk regenerasi pengurus PAFI Kota Baubau, kedepannya, harus memilih Pimpinan yang mempunyai visi misi dalam memajukan sebuah roda organisasi. maka tentunya, pucuk pimpinan atau ketua organisasi tersebut, harus punya karakter dan watak sebagai pimpinan.

“Pilih lah pemimpin melalui Muscab secara fight, secara objectif, karena menjadi seorang pemimpin harus yang terbaik”, tutupnya. (Ansar)

You might also like More from author

Comments are closed.