Kajari Muna Pimpin Raider TAC, Akan Melewati Jalur Ekstrim Di Kendari

MUNA,KEPTONNEWS.COM – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Muna, Agustinus Bak Tangdililing bermain motor trail bersama raider Trail Adhyaksa Comunnity (TAC), yang akan menjajal jalur-jalur ekstrim yang berada di Kota Kendari.

Ketua TAC Muna, Sahrir pada saat di temui di ruang kerjanya Jumat (15/10/2021) menerangkan, dalam kegiatan jelajah alam Kota Kendari yang akan dimulai pada 16-17 September, rider TAC akan dipimpin langsung oleh Pak Kajari.

Lanjut Sahrir yang juga Kasi Pidsus Kejari Muna mengatakan bawah raider TAC akan bersaing dengan raider asal Sultra menerabas jalur-jalur ekstrim.

Dia menambahkan bicara jalur ekstrim bukan hal baru bagi kajari dan rider TAC. Pasalnya, setiap pekan mereka selalu menerabas jalur-jalur ekstrem yang ada di Muna. “Kita akan coba taklukan jebakan-jebakan yang ada di jalur tersebut.

Untuk diketahui dalam kegiatan tersebut, TAC menurunkan 20 ridernya yang memiliki kemampuan dan fisik teruji disegala medan. Apalagi, salah satu ridernya, Tedhy Toehatu merupakan pembalap andalan Sultra.

Kegiatan adventure yang kita lakukan,selain untuk olahraga juga diisi dengan kegiatan sosial membagi-bagikan sembako pada masyarakat yang berada di pelosok,” tutupnya.(Borju)

You might also like More from author

Comments are closed.