Harmin Dilantik Kembali, Rusman Harapkan Dapat Memberikan Pelayanan Dengan Baik

MUNA,KEPTONNEWS.COM – Bupati Muna Ir. La Ode Muhammad Rusman Emba, ST.MM resmi melantik kembali  Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Muna Dr. H. Harmin Ramba, SE MM, di Aula Kantor Bupati Muna, Jumat,(17/12/2021).

Pelantikan tersebut berdasarkan surat keputusan Gubernur Sulawesi Tenggara bernomor 658 tahun 2021 tertanggal 14 Desmber 2021.

Bawah masa jabatan Harmin kembali dipercaya untuk menjadi jenderal Aparatur Sipil Negara (ASN) di Muna hingga 3 (tiga) bulan kedepan (Maret 2022) atau sampai Sekda definitif terpilih dilantik.

Orang nomor satu di bumi sowite itu dalam sambutannya mengatakan bawah Sekda merupakan jabatan strategis. Untuk itu diharapkan dapat memberikan pelayanan, baik melaksanakan pembinaan kemasyarakatan serta menjalankan administrasi pembangunan.

“Terimakasih pak Sekda karena telah mengawal proses pelaksanaan lelang jabatan sekda. Kita berharap Sekda yang kembali dilantik tetap menjaga harmonisasi di tubuh birokrasi dalam hal ini ASN,” sebut Rusman.

Lanjut, Mantan Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI itu, juga menekankan birokrasi untuk tidak mengutamakan kepentingan pribadi dan ego-ego dalam bekerja.

“Birokrasi harus berjalan dengan baik untuk mewujudkan visi misi besar demi terpenuhinya kebutuhan masyarakat,” pungkasnya.

Borju

You might also like More from author

Comments are closed.