Sebanyak 43 Buah Kaca Jendela SMKN I Raha Dirusaki OTK

MUNA,KEPTONNEWS.COM – Kaca jendela Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Negeri I Raha yang berada di Jalan Macan, Kelurahan Raha III, dirusaki orang tidak dikenal (OTK) Sabtu, sekitar pukul 2.30 Wita.

Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Sarana dan Prasarana (Sarpras) SMKN 1 Raha, Bayani pada saat ditemui di oleh awak media Keptonnews.Com Selasa (21/12/2021)

mengatakan bawah kaca yang dirusaki sebanyak 43 buah yakni, ruangan Wakasek kesiswaan dan ruang belajar siswa.

Latar belakang dari motif kejadian itu belum ditau persis. “Namun dari hasil pantauan di lapangan kaca rata rata dihancurkan dengan menggunakan benda keras bahkan pelaku meninggalkan beberapa bukti seperti tumpahan darah sepanjang halaman sekolah,” Sebutnya.

“Kami sudah laporkan di kantor polisi, dan bukti bukti sudah diambil serta beberapa keterangan saksi,” kata Mantan guru SMPN 1 Raha itu.

Ia juga membeberkan, Dari kerusakan itu , kerugian sekolah ditaksir hingga enam sampai tujuh juta rupiah. Namun anehnya kejadian tersebut tak satupun dari pelaku yang terekam cctv, padahal sekolah itu memiliki delapan Cctv aktif yang terpasang disetiap ruangan.

“Semua ini kita serahkan kepada pihak kepolisian untuk mengungkap pelaku pengrusakan ini.” Pungkasnya.

Penulis : Borju

You might also like More from author

Comments are closed.