Rusman Emba Lantik Eddy Uga Sebagai Sekda Muna Definitif

MUNA,KEPTONNEWS.COM – Bupati Muna Ir. LM Rusman Emba ST. M.M melantik Eddy Uga, SH,M,Si sebagai Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muna di SOR La Ode Pandu Jumat, (07/01/2022).

Pelantikan dan pengambilan sumpah

berdasarkan Rekomendasi Gubernur Sulawesi Tenggara nomor 133.74/45 tanggal 5 Januari 2022 perihal rekomendasi Pengangkatan sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Sekretaris Daerah Kabupaten Muna, di mana Gubernur Ali Mazi merekomendasikan Eddy Uga Sebagai Sekda Kabupaten Muna yang definitif.

Dalam sambutannya, Bupati Muna Rusman Emba menitip pesan kepada Sekda Muna yang baru saja di Lantik untuk melakukan konsolidasi kepada seluruh birokrasi di Muna.

Hal itu untuk menyatukan perbedaan yang ada di lingkup OPD Muna. Sehingga dibutuhkan kekompakan jangan ada ego, mari bersatu. “Semua dibangun dengan kebersamaan untuk masyarakat yang bahagia dan makmur.” Ungkapnya.

Rusman juga mengucapkan selamat kepada Sekda Muna Eddy Uga yang baru dilantik dan mengucapkan terima kasih kepada Pelaksana Sekda Muna Harmin Ramba, yang selama enam bulan menjabat di bumi Sowitie ini.

“Untuk diketahui dalam pelantikan dan pengambilan sumpah dihadiri kepala OPD lingkup Pemda Muna, Forkopimda, Ketua DPRD Muna dan seluruh camat dan lurah se Kabupaten Muna.” Tutupnya.

Penulis : Borju

You might also like More from author

Comments are closed.