Wakil Ketua DPRD Muna Diduga  Melakukan Perbuatan Asusila

MUNA,KEPTONNEWS.COM – Wakil Ketua DPRD Muna, CH sekaligus kader Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Muna diduga telah melakukan perbuatan asusila/pencabulan terhadap pramunya (stafnya) berinisial IT yang merupakan kader Demokrat pula. Oknum kader Demokrat tersebut bahkan sudah dilaporkan secara tertulis ke DPC Demokrat Muna. Saat ini persoalan tersebut sedang bergulir di internal partai.

Ketua DPC Demokrat Muna, Taufan Alam yang dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut bawah CH sampai saat ini belum juga memberikan klarifikasi terhadap dugaan asusila yang dilaporkan pramunya, IT di DPC Demokrat Muna. Dua kali permintaan klarifikasi dari DPC diabaikan begitu saja.

CH sampai saat ini belum melakukan klarifikasi. Karena, CH dinilai tidak punya itikad baik, laporan IT itu diteruskan ke DPD dan DPP Demokrat. “Dia (CH) mau klarifikasi atau tidak, laporannya tetap kita teruskan ke DPD dan DPP. Kita lakukan itu, karena jangan sampai pimpinan di partai tahu melalui orang lain,” kata Taufan, Selasa (11/1/20221).

Pada prinsipnya, DPC sudah berusaha meminta agar CH melakukan klarifikasi. Hal tersebut, dilakukan agar ada pembelaan dari yang bersangkutan (CH). “Kita berusaha menyelesaikan persoalan ini secara internal, tetapi CH nampaknya tidak punya itikad baik,” Sebutnya.

Untuk diketahui, Laporan yang diteruskan DPC ke DPD dan DPP Demokrat itu berupa surat tertulis dari pelapor pada tanggal 27 Desember 2021 lalu yang diteken diatas kertas bermaterai oleh IT bersama suaminya MR. Kemudian, hasil permintaan keterangan dari pelapor.

“Soal bagaimana langkah selanjutnya, semua tergantung DPD dan DPP,” Ujarnya.

Sementara itu, CH yang berusaha dikonfirmasi tidak menjawab pesan melalui WhatsApp (WA) yang dikirim Keptonnews.Com dan dihubungi melalui telepon genggam. Disambangi di ruangannya di Kantor DPRD, CH tidak ada. Ruangannya terkunci.

“Pak Wakil belum masuk,” singkat Edi Ridwan, Sekwan.

Begitu juga dengan pramunya, IT. Sudah beberapa hari tidak masuk kantor.

Penulis : Borju

You might also like More from author

Comments are closed.