Kapolres Baubau Beri Kejutan kepada Wartawan

BAUBAU, ~ Kapolres Baubau, AKBP Rio Chandra Tangkari memberi kejutan kepada sejumlah wartawan di Baubau yang menghadiri “coffee morning” di pelataran halaman Mapolres Baubau, Kamis 13 Februari 2020.

Kegiatan berlangsung dalam suasana sederhana dirangkaikan sarapan bersama jajaran pejabat utama Polres Baubau.

Ketua PWI Baubau, La Ode Aswarlin didampingi Sekretaris PWI, Yuhandri Hardiman, pengurus PWI Baubau serta sejumlah wartawan di Kota Baubau hadir dalam pertemuan pagi tadi.

Usai sarapan, Kapolres Baubau memberi kejutan dengan membawakan kue ulang tahun kepada para wartawan. Hal itu sebagai bentuk apresiasi peringatan Hari Pers Tahun 2020 yang dirayakan 9 Februari lalu.

“Pers adalah salah satu pilar demokrasi. Pers adalah mitra dan pers adalah kita,” ujar Kapolres Baubau, AKBP Rio Chandra Tangkari.

Ketua PW Baubau, La Ode Aswarlin berterimakasih kepada Polres Baubau yang memberikan kejutan kepada insan pers di Kota Baubau.

Direktur Utama Rubriksultra.com ini juga mengapresiasi atas partisipasi Polres Baubau yang ikut menghadiri puncak perayaan Hari Pers Tahun 2020 yang berlangsung dI Banjarmasin beberapa waktu lalu.

“Terimakasih pak Kapolres sudah meluangkan waktunya untuk hadir bersama merayakan peringatan HPN di Banjarmasin beberapa waktu lalu. Saya rasa ini sebuah penghargaan yang begitu besar terhadap profesi wartawan,” ungkapnya.

Aswar berharap kemitraan yang terjalin dalam kaitan menjalankan tugas profesi terus terjaga dengan baik. Apalagi Sulawesi Tenggara merupakan daerah yang meraih penghargaan indeks kemerdekaan pers tertinggi yang diberikan penghargaan oleh dewan pers di HPN Banjarmasin beberapa waktu lalu.

“Ini merupakan kebanggaan sekaligus tantangan bagi kita semua yang berprofesi sebagai wartawan untuk terus menyajikan berita yang berkualitas sesuai kode etik dan kode prilaku sebagai salah satu pedoman kita dalam menjalankan tugas profesi,” ungkap La Ode Aswarlin.

Comments are closed.