Di Baubau, ASR Mulai Disosialisasikan Sebagai Cagub Sultra

BAUBAU,KEPTONNEWS.COM-Mayjen TNI (Purn) Andi Sumangeruka mulai disosialisasikan di Kota Baubau sebagai calon Gubernur (Cagub) Sulawesi Tenggara (Sultra) mendatang. Jenderal dua bintang pemilik tagline ‘Aku Sahabat Rakyat’ (ASR) disosialisasikan oleh koordinator Kota Baubau, Acep Sulfan, Kamis 06 Mei 2021.

Acep Sulfan mengatakan sebagai langkah awal pihaknya akan Berupaya melakukan sosialisasi ASR sebagai Cagub Sultra Khususnya di Kecamatan Wolio karena merupakan wilayah yang memiliki pemilih terpadat untuk wilayah Kota Baubau.

“Kami menggelar sosialisasi di Kelurahan Kadolokatapi. Kita perkenalkan ASR sebagai sang jenderal dengan tangan terbuka,” ucap Acep Sulfan dikonfirmasi usai kegiatan.

Ia juga mengungkapkan selain sosialisasi pihaknya juga membentuk simpul-simpul non formal sebagai relawan ASR. Simpul dimaksud dilakukan melalui pendataan langsung sebagai peserta relawan yang diambil dari dua Kelurahan di masing-masing delapan Kecamatan yang ada di Kota Baubau.

“Kami juga membagikan baju kaos ASR, kalender dan stiker motor. Kegiatan ini dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ujar politisi Gerindra itu.(adm)

You might also like More from author

Comments are closed.