Dua Rumah Dinas Ludes Terbakar

BAUBAU, KEPTONNEWS. COM-Kebakaran hebat melanda dua unit rumah dinas lama di jalan Sultan Hasanudin, Kelurahan Batulo, Kecamatan Wolio, Kota Baubau, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada rabu, 11 agustus 2021.

Peristiwa naas yang terjadi sekira pukul 03.00 Wita tersebut, sempat membuat panik masyarakat yang berada di sekitar tempat kebakaran. Hal itu dikarenakan, api dengan cepat menghanguskan seluruh isi rumah.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelematan Kota Baubau, Tamsir Tamin, mengungkapkan, bahwa pihaknya baru menerima informasi tersebut, sekitar pukul 04:26 Wita dan setibanya di tempat kejadian, api sudah sudah membesar.

Selain keterlambatan masuknya informasi, dia juga mengakui ada beberapa kendala yang terjadi dilokasi kebakaran, sehingga para petugas Pemadam Kebaran dibuat kerja ekstra untuk memandamkan api tersebut.

“Pada saat kejadian, listrik belum padam, Sehingga kami ada kendala-kendala di lapangan untuk memadamkan api tersebut”, ungkap Tamsir.

Dikatakannya, dalam kejadian peristiwa na’as ini, dilaporkan ada dua buah rumah yang hangus terbakar dan untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini, hanya saja ada beberapa barang berharga yang tidak sempat terselematkan.

“Ada dua unit, rumah yang terbakar dan tidak ada korban jiwa”, katanya.

Sedangkan untuk kronologis kejadian, Tamsir Tamin, menjelaskan, pihaknya belum bisa memberikan keterangan secara detail kepada sejumlah awak media.

” Untuk sementraa kami belum dapat informasi, tunggu saja nanti pihak berwajib”, jelasnya (Ansar)

You might also like More from author

Comments are closed.