Perbakin Baubau Komitmen Dukung Pemkot Sukseskan Porprov

BAUBAU-Pemerintah Kota Baubau sedang gencar gencarnya melakukan persiapan menyambut Pekan Olahrga Provinsi (Porprov) yang akan dihelat tahun 2022.

Kapolres Baubau, AKBP Zainal Rio Chandra Tangkari SH Sik menyerahkan piagam penghargaan kepada Ketua Harian Perbakin Kota Baubau, La Ode Sukardin.

Menyikapi agenda penting tersebut, Ketua Umum Persatuan Berburu dan Menembak Seluruh Indonesia (Perbakin) Kota Baubau, AKBP Zainal Rio Chandra Tangkari SH Sik, yang juga Kapolres Baubau menyatakan, seluruh pengurus Perbakin siap mendukung penuh Pemkot Baubau sebagai tuan rumah Porprov Sultra tahun 2022.

Sebagai bentuk komitmen dan dukungan keseuksesan Porprov, Perbakin Baubau telah melakukan berbagai persiapan. Khusus untuk kejuaraan menembak, Perbakin Kota Baubau telah melakukan pembenahan jauh hari sebelumnya, mulai dari menyiapkan lapangan menembak, melakukan kegiatan latih, termasuk melengkapi fasilitas penunjang lainnya.

“Kami Perbakin Baubau dari jauh jauh hari telah berbenah dan persiapkan berbagai hal terkait kesiapan untuk even kejuaran menembak, dan saat ini Perbakin Baubau dengan didukung oleh kepolisian Resort Baubau dan pemerintah kota Baubau serta pihak terkait lainya, Perbakin baubau telah memiliki lapangan tembak yang telah memenuhi standard pertandingan, dan dapat digunakan untuk kejuaraan menembak dalam berbagai kelas” kata AKBP Zainal Rio Chandra Tangkari yang didampingi Sekretaris Umum Perbakin, Kompol Bagio, SH.

Untuk diketahui, lapangan menembak Endra Dharmalaksana yang dibangun Polres Baubau sudah cukup representatif. Sudah difungsikan sebagai tempat pelaksanaan kejuaraan menembak.

Sementara itu, Ketua Harian Perbaikin, La Ode Sukardin menambahkan, Perbakin Kota Baubau dibawah kendali Kapolres tentu akan selalu berupaya maksimal agar dapat mengambil peran terbaik pada kegiatan Porprov.

“insya Allah pak Kapolres dan pengurus lainnya akan berbuat yang terbaik guna memberikan dukungan demi kesuksesan penyeenggaraan Porprov di Baubau” tukas lelaki yang akrab disapa La Bito ini. (adm)

You might also like More from author

Comments are closed.