LA ODE SAHRUN PIMPIN AFKOT BAUBAU

BAUBAU-Asosiasi Futsal Kota (Afkot) Baubau melakukan Kongres periode 2021-2025 dengan agenda pemilihan Ketua Afkot Kota Baubau, di aula gedung serba guna kantor camat wolio kota baubau (12/12/21).

Pemilihan yang disaksikan langsung perwakilan AFP (Asosiasi Futsal Provinsi) sulawesi tengggara dan KONI Baubau, juga perwakilan PSSI Kota baubau. secara aklamasi menetapkan La Ode Sahrun sebagai Ketua Afkot Kota Baubau untuk periode 2021-2025.

Perwakilan AFP Sultra mengucapkan selamat melaksanakan tugas, semoga dibawah kepemimpinan La Ode Sahrun yang di periode Kedua ini bisa memberi warna baru lagi dari periode yang sebelumnya.

“Kami akan mendukung program yang sudah dekat, yaitu menyiapkan babak kualifikasi PORPROV di Kota Baubau”, ungkapnya.

Ia berharap, semoga persiapannya sudah semakin baik, dan sejauh ini memang sudah semakin meningkat, apa lagi pemain-pemain futsal dari kota baubau itu sangat berbakat.

“Kami perhatikan prestasi futsal di kota Baubau sudah cukup bagus, tinggal Dipermantap lagi agar lebih tajam lagi nantinya”, katanya.

Saat di temui usai acara Ketua Afkot Baubau terpilih La Ode Sahrun mengatakan, program terdekat yang akan dilakukannya adalah konsulidasi untuk menyamakan persepsi dengan para pengurus. Dan selanjutnya, mengupgrade lisensi para pelatih.

“Untuk target, tentu harus lebih baik dari sebelumnya, apa lagi nanti kota baubau akan menjadi tuan rumah PORPROV”, sebutnya.

Diungkapkannya, fasilitas sarana dan prasarana yang di gunakan selama ini, masih bekerja sama dengan yang mempunyai fasilitas lapangan.

“Kami masih menikmati dulu kondisi seperti ini, karena untuk mempunyai lapangan sendiri bukan hal yang mudah, kita tahu lahan di Baubau sangat sulit”, Tutupnya.(adm)

You might also like More from author

Comments are closed.