KNPI Baubau Gandeng Polres Gelar Vaksinasi, Wawali : Ucapkan Apresiasi 

BAUBAU, KEPTONNEWS.COM-Dalam rangka mensukseskan upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid melalui program vaksinasi, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Baubau gelar vaksinasi, Kamis 30 Desember 2021.

Dalam kegiatan ini, Wakil Walikota Baubau, La Ode Ahmad Monianse juga berkesempatan hadir untuk memantau langsung pelaksanaan Vaksinasi yang diselenggarakan di Kediaman Ketua KNPI, Jalan Diponegoro Kota Baubau.

Wakil Walikota Baubau menyampaikan terimakasih kepada Polres, KNPI dan semua pihak atas kerjasamanya dan terus bersemangat untuk melaksanakan Vaksinasi hingga mencapai angka 70% sesuai taget Presiden Joko Widodo

Sementara Ketua DPD KNPI Kota Baubau, Nur Aksa, mengatakan kegiatan vaksinasi yang ditujukan bagi pemuda dan masyarakat pada Umumnya ini digelar atas kerja sama dengan Polres Kota Baubau.

“Sebagai pemuda, kami juga ingin berpartisipasi aktif dalam upaya pencegahan covid melalui program vaksinasi, kami bekerjasama dengan pihak Polres Kota Baubau, sedikitnya ada 230 warga yang mengikuti Vaksin pada hari ini, ungkap Nur Aksa, Kamis (30/12/2021).

Lebih lanjut legislator Kota Baubau ini juga mengatakan, digelarnya vaksinasi ini sebagai ikhtiar dari pemuda untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita mengajak pemuda-pemudi Kota Baubau untuk tidak ragu divaksin, karena ini bagian dari iktiar kita untuk memutus mata rantai penyebaran covid di daerah kita, sekaligus memberikan edukasi pentingnya vaksin untuk meningkatkan Herd Immuniy” tutupnya.

You might also like More from author

Comments are closed.