Gelar Peringatan HAB 76, Kemenag Baubau : Kegiatan Awal Akan Deklarasi Pembangunan Zona Integritas

BAUBAU, KEPTONNEWS. COM-Kementrian Agama (Kemenag) Baubau, menggelar upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke 76, di halaman kantor Kemenag Baubau, Senin 3 Januari 2022.

Wakil Wali Kota Baubau, La Ode Ahmad Monianse turut hadir dalam kegiatan tersebut dan pada kesempatan ini pula juga hadir para jajaran stakeholder Kota Baubau.

Ditemui usai kegiatan, Kepala Kantor Kemenag Baubau, H. Rahman Ngkali, S.Ag.,M.Pd mengatakan, Beberapa Hari yang lalu Kementrian Agama (Kemenag) Baubau, telah melaksanakan beragam rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke 76 dengan tema transformasi layanan umat.

“Sejak tanggal 24 Desember itu, kita membuka beberapa item kegiatan diantaranya lomba pekan olahraga dan seni “,

Tidak hanya itu, sebelum puncak kegiatan hari ini, pihak Kemenag Baubau juga telah melaksanakan item kegiatan lainnya diantaranya, berkunjung kepondok pesantren, rumah tahfiz qur’an di Kota Baubau dengan memberikan bantuan berupa alquran dan sembako serta terakhir mengunjungi taman pahlawan.

“Dan hari ini puncaknya upacara temanya adalah Transformasi Layanan Umat. Karena kita Kemenag dituntut untuk memperbagus kualitas pelayanan kita dan tentu harus ada kepuasan pelayanan umat masyarakat Kota Baubau”,

Melalui kesempatan ini Ia Berharap, diawal kegiatan tahun ini pihaknya akan mendeklarasikan Pembangunan Zona Integritas menuju wilayah yang bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih. (Ansar)

You might also like More from author

Comments are closed.