Cegah Penyebaran Covid-19 di Ruang Publik Kodim 1413/Buton Lakukan Pengamanan Pelabuhan Lasalimu

KEPTONNEWS.COM-Personil TNI Kodim 1413/Buton melalui Koramil 1413-13/Lasalimu melakukan pengamanan dan pemantauan kepada penumpang kapal di Pelabuhan Lasalimu Kecamatan Lasalimu Selatan Kabupaten Buton pada 31 Maret 2022.

Dandim 1413/Buton, Letkol Arm Muhamad Faozan mengatakan hal tersebut dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Ruang Publik khususnya kepada masyarakat yang masuk dan keluar dari wilayah Kodim 1413/Buton khususnya Koramil 1413-13/Lasalimu melakukan.

“Pengamanan dilakukan oleh Babinsa Lasalimu, Koptu La Ode Bambang untuk memberikan rasa aman kepada penumpang,” kata Faozan.

Babinsa Koramil 1413-13 Lasalimu Koptu La Ode Bambang melakukan pengamanan dan pemantauan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dalam hal ini sebagai penumpang

“Salah satu kapal penumpang misalnya KM NATUNA EXPRES, pengaman diberikan baik yang datang maupun yang akan berangkat ke Wanci,” kata Ramil.

Salah satu hal pokok pada giat pengaman ini kata Faozan juga terkait dengan upaya pencegahan dan pemutusan rantai penyebaran wabah virus corona covid – 19.

“Jadi bagi setiap penumpang, Baik yang datang atau mau berangkat kami selalu arahkan untuk menerapkan protokol kesehatan,” tutupnya.

Adapun yang terlibat dalam kegiatan tersebut sebut dia, ialah melibatkan anggota dari Dinas Perhubungan Kabupaten Buton.(ADM)

You might also like More from author

Comments are closed.