Ketua Bhayangkari Cabang Baubau Berikan Bingkisan pada Petugas Pos Pam Ops Ketupat Anoa 2022

BAUBAU-Ketua Bhayangkari cabang Baubau Ny. Tari Erwin Pratomo, SE di dampingi Kapolres Baubau AKBP Erwin Pratomo, SIK bersama pengurus Bhayangkari cabang Baubau mengunjungi personil yang berjaga di Pos Terpadu, Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Ops Ketupat Anoa 2022 pada hari Kamis 5 Mei 2022.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Bhayangkari Ny. Tari Erwin Pratomo, SE, memberikan bingkisan berupa makananan dan minuman kepada para personil gabugan Polri, TNI, Satpol PP, Dishub dan Dinas Kesehatan yang bertugas di Pos Pengamanan sebagai wujud kepedulian Bhayangkari cabang Baubau.

Ketua Bhayangkari cabang Baubau Ny. Tari Erwin Pratomo, SE mengatakan kunjungan Bhayangkari kepada personil Pos Pengamanan Ops Ketupat Anoa 2022 ini di laksanakan guna memberikan dukungan dan semangat kepada petugas di Pos Pengamanan.

Pemberian bingkisan kepada para petugas sebagai bentuk motivasi dan semangat dalam melaksanakan tugas kemanusiaan dalam menjaga situasi kamtibmas saat menjelang dan sesudah lebaran Idul Fitri 1443 H.

“Semoga anggota yang bertugas selalu diberikan keiklasan dalam menjalankan tugas dan dapat menjadi ladang ibadah dan pahala bagi semua,” tukas Ny. Tari Erwin Pratomo.(adm)

You might also like More from author

Comments are closed.