Sejumlah Tokoh Sultra Bakal Hadiri Musda KAHMI

BAUBAU- Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI)Kota Baubau rencananya akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-III, pada Minggu 26 Juni 2022, di Gedung Maedani. Musda akan dirangkaikan dengan dialog publik yang akan dihadiri sejumlah tokoh di Sulawesi Tenggara (Sultra).

Diantaranya, mantan Panglima Kodam XIV/Hasanuddin, Mayor Jenderal (Purn.) Andi Sumangerukka, Bupati Konawe Utara, H. Ruksamin, dan Bupati Muna, La Ode Muhammad Rusman Emba. Ketiganya akan membawakan materi dalam dialog publik rangkaian Musda ke-III KAHMI Baubau.

Ketua Panitia Pelaksana, La Ode Tamsil mengatakan, MD KAHMI mewadahi para Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan berperan melanjutkan perjuangan dan cita-cita HMI. Salah satu urgensi yang harus dilaksanakan MD KAHMI Kota Baubau adalah membangun organisasi yang berjalan secara positif dan profesional dalam merealisasikan semua kegiatan yang telah direncanakan dalam program MD KAHMI Kota Baubau.

“Berdasarkan hal itu, MD KAHMI Baubau bermaksud Musda ke-III. Ikhtiar ini adalah bagian dari peran MD KAHMI Kota Baubau dalam mewujudkan masyarakat adil makmur yang diridhoi Allah SWT,” katanya.

Melalui Musda ini diharapkan dapat dilahirkan putusan-putusan yang strategis bagi pengembangan MD KAHMI Baubau selanjutnya dan semakin meneguhkan posisi KAHMI sebagai basis sumber daya manusia yang handal bagi pembangunan daerah dan bangsa ke depan.

“Insya Allah Musda akan dilaksanakan pada tanggal 26 Juni 2022 di Gedung Maedani Kota Baubau. Undangan yang akan menghadiri acara tersebut kurang lebih sebanyak 300 orang,” tandasnya. (adm)

You might also like More from author

Comments are closed.