Pasar Wameo Ke Depan Akan Dibuat Nyaman

BAUBAU-Pasar Wameo yang menjadi salah satu pasar yang dikunjungi oleh pembeli baik itu datang dari dalam Baubau sendiri maupun dari luar Kota Baubau ternyata mendapat perhatian dari Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse dalam pengembangannya. Bahkan, dikarenakan sukses menyelenggarakan kegiatan tourmanent domino dengan kedamaian dan kenyamanan maka ke depan Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse berencana membuat pasar wameo ini menjadi lebih nyaman lagi untuk dikunjungi oleh siapa pun.
Hal ini diungkapkan Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Moinianse saat menutup dengan resmi tournament domino di mutiara cafe pasar wameo Miinggu malam (14/8/2022).
Menurut orang nomor satu di Kota Baubau ini, untuk membuat pasar wameo menjadi lebih nyaman ke depan untuk dikunjungi oleh siapa pun maka pihaknya telah melihat beberapa lokasi di seputaran pasar wameo untuk dikembangkan dan sekarang ini sudah diipasang rabat beton. Oleh sebab itu, bila Dinas Perhubungan Kota Baubau memasang lampu penerangan di lokasi yang akan dikembangkan tersebut tidak menutup kemungkinan akan dibicarakan bersama-sama siapa tahu bisa digunakan pada malam hari sampai jam 21.00 wita seperti halnya kota mara dan pantai kamali sebab luasannya cukup untuk dilkembangkan kemudian memasang lampu guna menerangi lokasi tersebut.

La Ode Ahmad Monianse optimis dapat mengembangkan pasar wameo menjadi nyaman aman dan penuh kedamaian dikarenakan adanya semangat kekeluargaan yang sudah terjalin menyertai selama penyelenggaraan tournament domino pada 12-14 Agustus 2022.. Sehingga dengan kebersamaan dapat membangun keharmonisan dabn kenyamanan di pasar wameo. “Terima kepada pemuda wameo yang sudah menjaga situasi ini sehingga nantinya suasana seperti ini harus terus bertahan dan menjadikan pasar ini menjadi pasar yang bisa dikunjungi oleh siapa pun dengan penuh kedamanian dan kenyamanan,”ujarnya.
Semnetara itu, Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse menutup dengan resmi tournament domino Minggu malam (14/8/2022). Pada penutupan tersebut turut hadi ketua DPRD Kota Baubau H Zahari, SE, perwakilan unsur Forkompida dan pengurus Pordi Kota Baubau dan Pordi Busel. La Ode Ahmad Monianse menyampaikan selamat kepada pemenang tournament domino dan sudah berdiskusi dengan Pordi Kota Baubau dimana bagi yang telah mengikuti tournament ini akan dibuatkan list dan daftar sehingga masing-masing orang sudah mempunyai skore punya grate tersendiri sehingga ke depan dengan sekian tournament resmi yang dilakukan. “Jadi jangan kemenangan di godhe-godhe di masukan di grate harus melalui tournament resmi baru masuk poin sehingga kita bisa melihat sebenarnya siapa jagoan domino di Kota Baubau tetapi ketika tournament ini sudah mulai juga diikuti oleh provinsi oleh kabupaten lain tidak menutup kemungkinan akan mewakili Kota Baubau akan dilihat yang gratenya tinggi sebab grate tinggi sudah melanglang buana dari tournament ke tournament. Mudah-mudahan ini sekaligus menjadi sport dari masyarakat Kota Baubau kepada cabang olahraga baru untuk segera menjadi keluarga besar cabang olahraga di Koni. Ini saya kira menjadi sebuah pernyataan kuat dari masyarakat kita bahwa cabang olahraga ini pantas untuk menjadi cabang olahraga karena pertaman dari sisi massal digemari banyak orang dan ternyata juga bisa membangun silaturahmi diantara kita semua.Juga terhadap dukungan Forkompiida, donatur yang memberikan sumbangsihnya yang secara sukarela mensukeskan acara ini,”tutupnya.(ADM)

You might also like More from author

Comments are closed.