Kota Baubau Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi

BAUBAU-Pemerintah Kota Baubau Raih Penghargaan Terbaik Ketiga pada Monitoring dan evaluasi terhadap 17 PPID utama Kabupaten/Kota se-Sultra sebagai badan publik oleh Komisi Informasi (KI) Sultra.

Penghargaan tersebut disampaikan melalui pengumuman resmi dalam malam penganugerahan Keterbukaan Informasi Publik yang diselenggarakan Komisi Informasi Sultra di Kendari Senin malam (11/12/2023).

Kadis Kominfo Kota Baubau H Andi Hamzah Machmud, S.Sos, M.Si mewakili Pj Walikota Baubau usai menerima penghargaan merasa bersyukur atas prestasi yang dicapai PPID utama Kota Baubau pada malam penganugerahan Keterbukaan informasi publik.

Diharapkan dengan apresiasi ini memotivasi untuk semakin maju dan terbuka dalam memberikan informasi publik, semakin transparan dan akuntabel dalam memberikan pelayanan dan keterbukaan publik.

“Lebih khusus kepada PPID pelaksana sebagai ujung tombak OPD Pemkot Baubau Tentu ke depan akan dilakukan monev ke seluruh PPID pelaksana guna berkolaborasi menjadikan Kota Baubau sebagai kota yang transfaran dan akuntabel dalam pemberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Malam penganugerahan Keterbukaan informasi publik dibuka Sekda Provinsi Sultra Dr Asrun Lio, M.Hum mewakili Pj Gubernur Sultra. Turut dihadiri wakil ketua komisi Informasi RI, perwakilan bupati/Wali Kota se Sultra, PPID utama se Sultra. (adv)

You might also like More from author

Comments are closed.