Kelurahan Baadia Hatrick Lomba Kelurahan Terbersih, Karya Baru Wakili Baubau Lomba Tingkat Provinsi

BAUBAU—Dalam lomba kebersihan antar kelurahan tingkat Kota Baubau periode Februari sebagai Kelurahan terbersih adalah Tampuna dan Baadia. Sedangkan untuk Minggu pertama Maret , Kelurahan Karya Baru dan Baadia sehingga Kelurahan Baadia sudah hatrick atau ketiga kalinya karena pada bulan Januari juga sebagai Kelurahan terbersih.

La Ode darussalam mengumumkan lomba kelurahan terbersih periode Februari dan Maret.

Pengumuman pemenang lomba kelurahan terbersih tersebut dilakukan saat buka puasa bersama di rujab Wali Kota Baubau Jumat (22/3/2024) oleh Asisten III Setda Kota Baubau La Ode Darussalam, S.Sos,.M.Si

Menurut La Ode Darussalam, tampilnya Kelurahan Baadia Hatrick sebagai Kelurahan terbersih menjadi inspirasi dan contoh bagi seluruh Kelurahan yang ada di Kota Baubau, karena Pemkot Baubau bersama ketua penggerak PKK Kota Baubau terus bergerak setiap Minggu dan masih ada juga lurah yang tidak bergerak untuk berubah. Sehingga sekali lagi ini menjadi contoh Kelurahan Baadia sudah tiga kali mendapatkan kejuaraan untuk lomba kebersihan kelurahan.

Sementara itu untuk yang mewakili Kota Baubau lomba kelurahan tingkat provinsi adalah kelurahan Karya Baru karena tahun lalu adalah Kelurahan Baadia. Oleh karena itu, bersiap untuk perubahan Karya Baru akan mewakili Kota Baubau. “Dan ini adalah keputusan yang telah dibuat oleh ketua tim penggerak PKK Kota Baubau dan kami dari biro pemerintahan, dan dari sekretariat kota Baubau,”ujar La Ode Darussalam.

Sementara itu, Dr Muh Rasman Manafi, SP, M.Si Pj Wali Kota Baubau bersama ibu langsung menyerahkan hadiah kepada lurah yang mendapatkan juara kelurahan terbersih yakni KelurahanTampuna dan Baadia untuk periode Februari sebesar 1 juta rupiah, sementara itu untuk lurah karya baru dan baadia periode Maret belum diserahkan.(adm)

You might also like More from author

Comments are closed.